Kamis, 12 Februari 2009

7 hour without handphone

Udara segar yang menyelimuti Teruna Bhakti pagi itu, berubah menjadi panas karena hal menyebalkan bagi siswa/i TB terjadi...

Pukul 08.00 saat dimana kami sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar,lebih tepatnya pada pelajaran matematika,kami dikejutkan dengan satu kantong plastik hitam yang diberikan oleh salah seorang guru SMA TB kepada wali kelas kami yang pada saat itu juga sedang mengajar matematika. Dan tanpa basa basi guru kami pun meminta kami untuk maju ke depan kelas. Setelah semua siswa/i di kelas kami maju ke depan,wali kelas kami pun meminta kami untuk meletakan handphone kami di atas meja guru.Dengan rasa penasaran yang begitu besar kami pun meletakkan hp-hp kami di meja guru sambil bertanya-tanya...kepada sesama kami ,karena ini semua terjadi dengan tiba-tiba tanpa sepengetahuan kami dan guru kami pun tak memberikan alasan yang jelas kepada kami.Setelah hp-hp tersusun dengan rapih di atas meja guru, maka tangan yang di nodai tinta spidol dan debu-debu itu pun mulai beraksi dengan memasukkan hp-hp kami kedalam plastik hitam berukuran kurang lebih 45x30 cm dan siap untuk diberangkatkan ke tempat pemeriksaan yakni ruang kepala sekolah kami.Dan jeritan histeris pun mulai meraung-raung di setiap isi kelas ntah pria maupun wanita,dan ternyata bukan hanya kelas kami saja yang merasakan kehilangan separuh hidup kami melainkan seluruh siswa/i SMU TB.

2 komentar:

  1. Jangan Malu-Maluin Dong....!!!!
    'Ntar dikirain School kt Muna lagi !!!! Postingnya yang laen ke, emang ngak ada bahan posting yang lain yang lebih menarik untuk dibahas ?????
    Soory ya kita bukannya mau ngerendahin kalian !!! Tapi kalian juga tau kan.... kalo kejadian itu bukan cuman dikelas kalian doang... sehingga kalau mau posting nanya2 dulu dong biar ngak malu2in sekolah 'ndiri.
    Ok, 'r you Understand !!!

    BalasHapus
  2. @ WIT RELOXX: Saya rasa hal itu sah2 aja kalo diposting. Lagian blog itu kan punya pribadi, gak di-share ma orang lain. Jadi suka2 si pembuat mau posting apapun. Banyak koq yang jadiin blog itu tempat curhat.So, hormatilah setiap postingan walopun lo mikir itu kaga meaning, ato nyampah. Even, di milis2 yang saya ikuti, banyak koq yang nge-junk, yang ga penting padahal milis itu punya bersama.

    Back To Topic, kalo uring2an gara2 HP wajar ajadan wajar u/ diposting. banyak koq yang ngepostingin ini. Secara, jaman sekarang HP itu kebutuhan primary bukan u/ gaya2an doang. Lo bayangin deh kalo misalnya ada urgent call...
    Saya aja, kalo hape mati ato di-service uring2an banged....
    Sama aja dengan laptop...
    you know, today peopel cannot live without mobile and notebook.
    Musti nanya2 dolo ya kalo mau ngeposting?

    BalasHapus